Sepertinya hal yang cukup sederhana: Anda melihat peluang bisnis rumahan atau peluang bisnis internet marketing yang membayar komisi yang cukup bagus. Anda menyukai orang-orang yang terlibat. Anda bergabung dengan kesempatan itu. Anda mendapatkan pelatihan Anda. Anda mulai bekerja. Secara keseluruhan, Anda merasa baru saja bergabung dengan program peluang usaha pemasaran afiliasi terbaik di dunia.

Tidak apa-apa untuk minggu pertama, lagipula, Anda cukup bersemangat dengan peluang bisnis rumahan yang baru saja Anda ikuti, bukan? Atau, jika itu adalah peluang bisnis pemasaran internet, Anda telah menyaksikan semua tutorial, bergabung dengan forum, dan memasang beberapa iklan.

Jadi, Anda mulai mengerjakan sistem apa pun yang telah diajarkan kepada Anda, tetapi pada minggu ke-2 atau ke-3, karena suatu alasan, Anda tampaknya kehilangan tenaga.

Kemudian, setelah akhir bulan pertama Anda, itu semua yang dapat Anda lakukan untuk mengambil literatur penjualan atau masuk ke sistem pemasaran afiliasi Anda. Anda merasa ngeri ketika melihat tagihan kartu kredit Anda untuk investasi bulanan Anda dalam bisnis atau produk Anda. Anda telah memasukkan file kontak Anda ke dalam laci. Anda telah memasukkan semua sampel produk ke dalam lemari di mana setidaknya mereka tidak akan mengumpulkan terlalu banyak debu. Anda telah berhenti bekerja. Anda belum memasang iklan apa pun, dan Anda telah menghindari sponsor Anda.

Mengapa? Apa yang terjadi?

Untuk menjawabnya, mari kita lihat sekilas mengapa Anda bergabung. Katakanlah Anda bergabung dengan peluang bisnis berbasis rumah di mana Anda menghadiri pertemuan presentasi bisnis: Apakah Anda merasa senang dengan hype dan sensasi di mana semua pemimpin dan 10 penerima uang teratas tersenyum dari atas panggung dan memberi tahu Anda bahwa ANDA dapat melakukan ini juga ?

Atau, jika itu adalah peluang bisnis pemasaran internet, apakah Anda tertarik dengan video testimonial orang lain yang melakukan banyak penjualan dan memiliki beberapa gaji besar untuk ditampilkan, dan membayangkan diri Anda sebagai testimonial berikutnya?

Mengapa Anda bergabung?

Misalkan Anda bergabung dengan peluang bisnis makanan atau nutrisi. Apakah Anda menikmati makan jenis produk tersebut? Apakah Anda pernah membaca tentang produk nutrisi? Apakah Anda tertarik dengan nutrisi? Apakah Anda benar-benar tertarik pada industri nutrisi?

Bagaimana jika Anda bergabung dengan peluang layanan keuangan. Apakah layanan yang ditawarkan bernilai bagi Anda? Apakah Anda menggunakannya? Apakah Anda membutuhkannya? Apakah Anda tertarik pada layanan keuangan apa pun yang ditawarkan untuk memulai?

Lihatlah orang-orang paling sukses dan paling bahagia yang Anda kenal – masuk dan keluar dari internet dan peluang bisnis berbasis rumah. Apa yang Anda perhatikan tentang mereka? Ada kontraktor lokal tertentu yang selalu terlihat sibuk, dan sepertinya selalu ada pekerjaan. Anda mungkin mengira dia akan kelelahan setelah seharian bekerja sebagai kru konstruksi. Tetapi, setelah mengunjungi obral pekarangan di rumahnya, saya perhatikan bahwa dia memiliki lansekap yang luas, pekerjaan teralis, dek, dan tambahan untuk rumahnya. Saya berkomentar betapa indahnya pekerjaan itu, dan tanggapannya adalah, “Terima kasih. Saya suka membangun. Menyenangkan! Sepertinya bukan pekerjaan.”.

Anda akan melihat bahwa orang yang berhasil memasarkan peluang perjalanan cenderung menyukai perjalanan, dan menggunakan produk mereka untuk berlibur. Pernahkah Anda memperhatikan bahwa perwakilan yang memiliki pengikut paling setia untuk pesta lilin atau kosmetik mereka sangat menyukai produk mereka, dan bahwa mereka selalu menggunakannya dalam kehidupan mereka sendiri.

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa penulis juga merupakan pembaca yang rajin? Ataukah sebagian besar musisi yang memainkan alat musik atau bernyanyi juga senang mendengarkan musik? Dalam kasus saya, saya menikmati menulis tentang pemasaran internet dan peluang bisnis berbasis rumah. Ketika saya di restoran atau di pesawat, Anda biasanya akan melihat saya membungkuk di atas Majalah Sukses atau Pengusaha.

Ini benar-benar pengamatan kuncinya: Perhatikan ketika bisnis dan cara mencari nafkah seseorang benar-benar menjadi gaya hidup. Kemungkinan besar, orang-orang ini melakukan apa yang mereka sukai, dan mereka menyukai apa yang mereka lakukan; dengan demikian bakat, keterampilan, dan minat mereka menentukan profesi mana, atau dalam kasus pemasaran internet atau bisnis rumahan, peluang mana yang harus dipilih.

Jadi, penting untuk memeriksa hal-hal yang Anda sukai untuk memulai. Kedengarannya sederhana, bukan?

Jika Anda menikmati perjalanan, temukan peluang yang mencakup perjalanan pemasaran. Jika Anda menyukai kosmetik, selaraskan diri Anda dengan peluang pemasaran make up atau parfum. Anda mengerti. Misalnya, perhiasan bukan milik saya. Saya tidak memakai banyak perhiasan, dan sedikit yang saya pakai bisa dimasukkan ke dalam satu kotak cincin. Jadi, mencoba menjual saya dengan menjual perhiasan tidak membuahkan hasil. Ini bisa menjadi peluang perhiasan terbaik di Bumi, tetapi saya tidak akan bisa mengumpulkan minat atau energi untuk membuatnya sukses.

Penting juga untuk mempertimbangkan struktur peluang. Jika Anda lebih suka bekerja online dan menjangkau audiens global, pilih peluang yang tidak bergantung pada presentasi bisnis tatap muka di lingkungan Anda. Apakah Anda menikmati blogging? Apakah kamu suka menulis Kemudian, bergabunglah dengan peluang bisnis internet marketing yang mempromosikan penggunaan aktivitas tersebut ke pasar.

Jika Anda menyelaraskan diri dengan peluang bisnis pemasaran internet atau peluang bisnis berbasis rumahan lainnya yang mencerminkan tipe orang seperti Anda: minat, minat, serta gaya dan kekuatan pemasaran pribadi Anda, Anda akan lebih senang bekerja. bisnis.

Anda mungkin menemukan bahwa Anda menantikan pekerjaan itu! Anda akan cenderung mematuhinya, dan pada akhirnya berhasil, dan dengan demikian mencapai titik di mana ada sedikit perbedaan antara bisnis dan gaya hidup Anda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *